CARA MENGOBATI PENEBALAN DINDING RAHIM SECARA TOTAL

CARA MENGOBATI PENEBALAN DINDING RAHIM SECARA TOTAL


Cara mengobati penebalan dinding rahim secara total – penebalan dinding rahim bisa terjadi pada siapa saja kaum wanita,baik muda,orang tua,sudah menikah,ataupun wanita yang mengalami masa menopause. Maka segeralah obati dengan Ace Max’s yang mampu mengobati penebalan dinding rahim secara total,Ace Max terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Mengenai Penebalan Dinding Rahim

cara mengobati penebalan dinding rahim secara total


Cara mengobati penebalan dinding rahim secara total – mengenai penyakit penebalan dinding rahim mungkin tidak akan pernah kita sadari kapan terjadi,dan ketika sedang mengalaminya pun tidak sadar akan gejalanya. Hal ini sangat disayangkan sekali,karena jika sampai tejadi pembiaran maka akibatnya akan lebih parah bahkan bisa menjadi kanker rahim. Penebalan dinding rahim merupakan penyakit yang terjadi karena adanya ketidakseimbangan hormonal dimana hormon estrogen lebih  banyak daripada hormon progesteron. Pada dasarnya penebalan dinding rahim adalah hal yang biasa terjadi pada keadaan normal,dimana tubuh sedang mempersiapkan lahan subur untuk siap ditanami. Jika terjadi pembuahan,maka dinding rahim sudah siap menjadi tempat tertanamnya bakal janin di sana dengan aman. Sedang,jika tidak terjadi pembuahan,dinding rahim akan luruh dan keluar sebagai darah haid. Kemudian dinding rahim akan menipis lagi. Keadaan seperti ini merupakan sesuatu yang alami dan tak perlu dikhawatirkan. Karena sifatnya yang peka,maka dinding rahim akan mengalami kontraksi,lalu seperti apakah bentuk kontraksinya? Berikut adalah tanda-tandanya :

-      Tidak mengalami haid dalam beberapa bulan.
-    Mengalami haid bukan pada saatnya,dan volume darah yang dikeluarkan lebih banyak dari biasanya.
-      Haid terjadi pada wanita yang telah mengalami menopause.

Dari tanda-tanda tersebut efeknya anda akan merasakan sakit kepala,mudah lelah,tidak bersemangat dalam bekerja,bahkan anemia. Selain itu penyakit ini juga bisa dipengaruhi oleh penyakit lain seperti diabetes dan kelebihan berat badan(obesitas). Jika sudah terjadi,maka hanya penyesalan yang akan dirasakan. Namun dibalik semua itu,masih banyak kesempatan untuk sembuh jika anda berusaha dengan maksimal,salah satunya dengan melakukan pengobatan secara  tradisional yakni mengkonsumsi obat herbal Ace Max’s yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan madu dan bunga rosella hitam. Bahan – bahan tersebut memiliki banyak manfaat,berikut adalah pembahasannya.

Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim Secara Total Dengan Ace Max's Yang 100% Terbuat Dari Bahan Alami Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


cara mengobati penebalan dinding rahim secara total


Cara mengobati penebalan dinding rahim secara total – Ace Max’s merupakan produk herbal yang sudah terbukti khasiatnya,terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta dipadukan dengan madu dan bunga rosella hitam. Kulit manggis telah dipercaya memiliki banyak manfaat,dikalangan masyarakat tradisional kulit manggis dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit seperti sariawan,disentri amandel,borok dan lain-lain. Sementara di negara – negara  lain sering dipakai sebagai obat alternati dan bahan terapi. Disamping kehebatannya dalam beberapa pengobatan ternyata tidak terlepas dari kandungan hebat yang dimilikinya yakni senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan alamiah. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur , anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Selain itu ada senyawa lain yang terkandung didalam kulit manggis yakni tanin,antosianin,pektin,resin,alfa mangostin,beta mangostin,garsinon B. Senyawa tersebut yang berperan dalam berbagai penyembuhan penyakit.

cara mengobati penebalan dinding rahim secara total
Ace Max’s juga terbuat dari daun sirsak yang memiliki banyak kandungan hebat seperti  :

-    Acetogenin. Zat ini diketahui 10 ribu kali lebih kuat dalam membunuh sel-sel kanker dibanding adriamycin, zat aktif yang biasa dipakai dalam kemoterapi. Hebatnya lagi zat ini hanya akan menyerang sel yang pertumbuhannya tidak normal (sel kanker) tidak seperti obat-obat yang dipakai dalam kemoterapi.

-  Steroid/triterpenoid. Dalam dunia medis zat ini biasa digunakan untuk membuat obat-obatan kontrasepsi, anabolik dan antiinflamasi.

-  Flavonoida. Fungsi flavonoida ialah pengatur tumbuh, pengatur fotosintesis, kerja antimikroba dan antivirus. Dalam pertanian sering digunakan untuk bioinsektisida pengusir serangga.

-   Glikosida Antrakuinon. Merupakan salah satu jenis kuinon alam yang biasa digunakan sebagai pencahar.

-   Terdapat juga sejumlah zat penting yang berperan sebagai obat dan berguna bagi kekebalan tubuh seperti annocatacin, muricapentocin, annocatalin, annomuricin, annohexocin, anomurine, anonol, annomuricin, gigantetronin, caclourine,  linoleic acid dan gentisic acid.

Setelah anda menyimak penjelasan diatas tentu anda sudah tidak merasa ragu lagi dengan Ace Max’s untuk mengobati penebalan dinding rahim anda,karena sudah teruji secara klinis dan telah mengalami beberapa penelitian oleh para ahli. Ace Max’s juga telah mendapat sertifikat Halal dan terdaftar di BPOM TR.142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No.113317506253.

Bagi yang berminat dengan Ace Max’s silahkan ikuti petunjuk pemesanan di bawah ini !

Toko online noval herbal,satu-satunya toko online herbal yang aman dan terpercaya.

Kirim SMS atau BBM Sertakan Format Dibawah Ini !

AMJ : JML PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP AKTIF

KIRIM KE 085 797 888 546 atau PIN BB 26FE8C5B

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL

AMJ : 4 BOTOL : TIA NISA ANDANI : JL. CEMPAKA WARNA NO 08 RT 04 RW 05 KEL. CILEMBANG KEC. CILANGKAP KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 089930012**
KIRIM KE 085 797 888 546 atau Pin BB 26FE8C5B

Sertakan kode AMJ dalam setiap pemesanan,bagi yang tidak menyertakan kode AMJ,pemesanan tidak akan kami proses.

Kunjungi juga website resmi kami di www.novalrohman.net


Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim Secara Total

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGOBATI PENEBALAN DINDING RAHIM SECARA TOTAL"

Posting Komentar