CARA ALAMI MENGOBATI PENEBALAN DINDING RAHIM TANPA BEDAH

CARA ALAMI MENGOBATI PENEBALAN DINDING RAHIM TANPA BEDAH


Jika anda mengalami pusing,badan terasa lemas,serta tidak bersemangat dalam beraktivitas. Itu gejala penebalan dinding rahim,atasi dengan Ace Max’s sebagai Cara alami mengobati penebalan dinding rahim tanpa bedah yang telah mendapat sertifikat Halal dan terdaftar di BPOM TR.142 680 331dan  DEPKES RI P-IRT No.113317506253.


Penebalan Dinding Rahim

cara alami mengobati penebalan dinding rahim tanpa bedah


Penebalan dinding rahim atau bahasa medisnya Hiperplasia Endometrium adalah penyakit yang bisa menimpa siapa saja kaum wanita,baik tua,muda,ataupun wanita yang tengah dalam masa menopause. Penyakit ini termasuk penyakit yang beresiko kanker,hingga para penderita hiperplasia endometrium berani melakukan pengobatan dengan cara apapun termasuk cara alami mengobati penebalan dinding rahim tanpa bedah. Kebanyakan wanita tidak menyadari akan gejala penebalan dinidng rahim,dan cenderung membiarkan apa yang dialami. Akibatnya mereka kecelongan dan baru menyadari ketika penyakitnya sudah mulai parah. Penebalan dinding rahim bisa dikenali dengan siklus menstruasi yang tidak normal,gejala yang sering muncul seperti keluar darah dari vagina yang mengalami menopause, tidak mengalami menstruasi dalam beberapa bulan, dan mengalami menstruasi diwaktu yang tidak seharusnya dengan volume darah yang lebih banyak dari biasanya. Sebenarnya penebalan dinding rahim memang terjadi pada setiap wanita,dalam keadaan normal  setiap siklus haid (21-35 hari) dinding bagian dalam akan menebal sampai ukuran tertentu. Hal ini merupakan respon dari meningkatnya hormon progesteron dan estrogen pada saat ovulasi dan sesudahnya. Penebalan dinding rahim ini ibarat tubuh sedang mempersiapkan lahan subur untuk siap ditanami. Jika terjadi pembuahan,maka dinding rahim sudah menjadi tempat yang aman bagi bakal janin,jika tidak terjadi pembuahan,penebalan akan luruh dan keluar sebagai darah haid sehingga dinding rahim menipis. Namun dalam keadaan yang tidak normal seperti perubahan hormon,dinding rahim bagian dalam akan mengalami gejala-gejala yang akan mengganggu. Perubahan hormon biasanya dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor yakni penyakit diabetes dan obesitas,stres yang berat dan berkelanjutan,pemakaian obat yang mengandung estrogen dan progesteron. Ketika anda mengalami gejala penebalan dinding rahim, segera periksakan ke dokter untuk melakukan tes medis yang sesuai,maka penyebab dasarnya akan diketahui dan anda bisa mendapatkan pengobatan yang tepat. Salah satunya dengan obat alami yang ampuh mengobati penebalan dinding rahim Axe Max’s.

Cara Alami Mengobati Penebalan Dinding Rahim Tanpa Bedah Dengan Obat Herbal Terpercaya Ace Max's


cara alami mengobati penebalan dinding rahim tanpa bedah


Ace Max’s adalah obat herbal yang cocok sebagai cara alami mengobati penebalan dinding rahim tanpa bedah. Karena Ace Max’s terbuat dari bahan alami yang menggabungkan dua bahan kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Kulit manggis dan daun sirsak sudah digunakan sejak dahulu sebagai obat tradisional oleh masyarakat untuk mengobati demam,flu,dan kulit manggis sebagai obat sariawan,disentri amandel,serta borok. Kedua bahan tersebut mempunyai kandungan yang sangat luar biasa untuk pengobatan. Kulit manggis mengandung Xanthone yang sangat berkhasiat untuk anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur , anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam buah Manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Apa itu alfa-mangostin? Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit. Kulit buah manggis juga mengandung tanin,asam fenolat, air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Daun sirsak memiliki kandungan antara lain : acetogenins, annocatacin,annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol,caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli.

Negeri Ginseng Korea telah melakukan  penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam sirsak. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-parudan kanker pankreas. Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. Menambah stamina dan fitness. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. Mampu mencegah radikal bebas. Dengan begitu uraian diatas dapat membuktikan bahwa Ace Max’s berguna sebagai pengobatan tradisional penebalan dinding rahim tanpa bedah.

Rahim merupakan organ tubuh yang sangat berharga bagi kaum wanita dan akan sangat di jaga oleh masing – masing wanita itu. setiap orang akan bahagia dengan hidup yang sehat dan terhindar dari penyakit terutama penyakit yang mengancam nyawa seperti kanker rahim.

Bagi anda yang berminat,silahkan ikuti petunjuk pemesanan di bawah ini !

Cara pemesanan di toko online Noval Herbal satu – satunya toko online herbal yang paling aman dan terpercaya.

Kirim SMS atau BBM Sertakan Format Dibawah Ini !

AMJ : JML PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO HP AKTIF

KIRIM KE 085 797 888 546 atau PIN BB 26FE8C5B

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL

AMJ : 4 BOTOL : TIA NISA ANDANI : JL. CEMPAKA WARNA NO 08 RT 04 RW 05 KEL. CILEMBANG KEC. CILANGKAP KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 089930012**
KIRIM KE 085 797 888 546 atau Pin BB 26FE8C5B

Format AMJ wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan,jika tidak dicantumkan pemesanan tidak akan kami proses.

Kunjungi website resmi kami di www.novalrohman.net


Cara Alami Mengobati Penebalan Dinding Rahim Tanpa Bedah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA ALAMI MENGOBATI PENEBALAN DINDING RAHIM TANPA BEDAH"

Posting Komentar